Menggunakan Pemutar Musik mp3 Pilihan

Setelah mencoba beberapa pemutar musik mp3 yang bisa diaplikasikan di blog, menurut saya ada dua player yang memang benar-benar bisa diandalkan. Penilaian saya berdasarkan pada kondisi jaringan, ukuran file, dan Modem yang saya pakai🙂🙂 dimana untuk kedua player ini dalam kondisi jaringan yang buruk sekalipun masih bisa jalan dengan mulus, sangat jarang terjadi sebuah lagu sampai terhenti total padahal ukuran lagunya ada yang sampai 1500 kb tapi untuk hasil terbaik lebih baik kita gunakan ukuran lagu yang lebih kecil sedikit. Saya sendiri sering gunakan yang ukuran 1200-1300kb.

Kalau kita menggunakan perangkat Internet berupa Modem pastinya ukuran file diatas sudah cukup besar, bisa saja anda bosan sendiri menunggu lagu yang nggak kelar-kelar karena terputus-putus. Tapi itulah kelebihan dari kedua player ini dan jika anda termasuk orang yang suka memasang musik di blog sebaiknya anda menggunakannya.

Yang pertama adalah yang mana lagi kalau bukan Google Reader Mp3 Player, pemutar musik mp3 yang disediakan oleh Google, sangat ringan dan kita tidak perlu terlalu mengecilkan ukuran lagu karena dengan ukuran lagu yang lumayan besar pun dia masih bisa terputar dengan baik. Untuk file mp3 nya bisa kita simpan di tempat penyimpanan file yang juga telah disediakan oleh Google yaitu di Google Site, anda bisa menyimpan koleksi mp3 anda disana.

Dan yang kedua adalah Videokeman, cukup lama saya menggunakan pleyer mp3 ini sebelum akhirnya beralih ke Google Reader mp3 Player. Hampir sama, loadingnya juga cepat dan jika kita cek lewat IDM ukuran lagunya juga rata-rata 1 MB keatas. tapi bedanya disini lagunya memang sudah tersedia dan anda tinggal menyalin kode yang diberikan untuk dipasang di blog.