Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pagerank

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pagerank – Blog ini memang belum dapat Pagerank, tapi kalau untuk sekedar memberikan pendapat tentang pagerank kan boleh-boleh saja.

Pada dasarnya setiap orang itu inginnya yang simpel dan praktis dalam artian kalau sesuatu itu sebenarnya bisa dibangun dari tempat kita sendiri, kenapa harus melibatkan pihak lain di dalamnya.

Tentunya ini bukan untuk semua hal, tapi ada hal-hal tertentu yang sebaiknya diusahakan dulu dengan kekuatan yang kita punya. Kalau toh pada akhirnya kemampuan kita terbatas yang apa boleh buat tidak ada jalan lain.

Seperti kalau kita bicara tentang pagerank, saya adalah orang yang bisa dibilang paling tidak tertarik mensubmit blog ke situs-situs Direktori atau situs pemberi backlink yang katanya bisa membuat blog mendapatkan pagerank dengan cepat, walaupun saya pernah mencobanya tapi pada akhirnya saya remove lagi semuanya dan hanya saya sisakan dua saja. Karena setelah saya tunggu beberapa lama efeknya sama sekali gak ada, yang ada malah blog saya penuh dengan rumput-rumput🙂.

Akhirnya saya pertahankan saja cara lama dari awal saya ngeblog, yaitu memberi tautan blog saya ke blog saya yang lain, atau sebaliknya . Dan cara yang paling saya anggap berhasil adalah: memberi tautan atau saling menautkan antara artikel yang satu dengan artikel yang lain.

Itulah yang saya bilang cara mudah dan cepat mendapatkan pagerank, sudah jelas itu tanpa bantuan siapapun.