Membuat Tulisan Menjadi Rata Kiri dan Kanan

Kebiasaan saya memposting sampai publish artikel dari mode HTML (tanpa pernah pindah ke mode visual) khususnya di blog WordPress.com ini, membuat saya harus mencari alternatif lain untuk membuat tulisan artikel menjadi rata kiri dan kanan.

Di beberapa tips yang ada dalam membuat tulisan menjadi rata kiri dan kanan mengharuskan kita untuk pindah ke mode visual, nah bagaimana jika itu artikel lama? rasanya itu bukan solusi yang tepat.

Saya coba buka-buka postingan Blogspot (mode HTML) yang tulisannya juga dibuat rata kiri rata kanan, untuk tulisan rata kiri dan kanan itu formatnya seperti ini:

<div style="font-family: Verdana,sans-serif; text-align: justify;">
TULISAN ANDA
</div>

Dan itulah yang saya lakukan di postingan WordPress.com saya ini, bisa ditaruh di setiap paragraf kalau memang anda rajin, tapi bisa juga sekalian.

Untuk kode:
<div style="font-family: Verdana,sans-serif; text-align: justify;">
Taruh di awal postingan
– Dan tutup dengan kode </div> di akhir postingan.

# Font bisa diganti dengan yang lain.